Header AD

Ads

Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya

Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya
Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya - Selamat malam! Setelah sekian lama tidak update, kali ini saya akan membagikan sedikit review tentang Job Baru dalam game Dragon Nest Mobile. Job ini merupakan second Job dari karakter Warrior. Untuk review singkat dari karakter Dark Avenger dan keistimewaannya, silahkan disimak!
Baca Juga : Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor

Sekilas Tentang Dark Avenger Dragon Nest Mobile

Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya
Dark Avenger merupakan Job ketiga dari Warrior. Untuk menjadi Dark Avenger sendiri, kalian harus mencapai level 45 terlebih dahulu. Sebelum itu kalian dapat mengambil second job dari Warrior dan menjadi karakter Avenger terlebih dahulu.

Untuk job ini sendiri sangat mirip dengan second job Warrior, yaitu Swordmaster. Jika job Swordmaster mengandalkan kecepatan dan combo serangan untuk mendapat damage yang besar, pada job Avenger dapat melakukan damage yang cukup besar tanpa harus combo dengan banyak skill sekaligus. Menurut saya sendiri, karakter ini sedikit terlalu kuat karena damage skill yang sangat besar dan tidak mudah roboh saat PvP dengan player lain. Untuk skill Avenger sendiri sedikit mirip dengan Job Swordmaster, jadi kalian tidak akan asing lagi jika sudah pernah memakai karakter Swordmaster. 

Job ini menggunakan elemen api pada skill-skillnya. Dengan tambahan buff untuk menambah damage elemen api dan juga menambah damage critical, Dark Avanger menjadi karakter yang sangat kuat untuk PvE (Melawan Monster) atau PvP (Melawan Player lain) sehingga banyak player yang beralih job menjadi Dark Avanger. 

Singkat Kisah Karakter Dark Avenger

Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya
Singkat kisah dari Dark Avenger, sebenarnya ia adalah seorang pahlawan kemudian ia meminjam kekuatan kegelapan dan mengendalikannya, sehingga dia dijuluki sebagai Fallen Hero atau juga biasa disebut Dark Avenger. Ia memiliki ambisi yang besar untuk menjadi kuat dan akhirnya jatuh ke dalam kegelapan. Dengan kata lain, Dark Avenger adalah versi Dark dari kelas Warrior. 

Keistimewaan dan Kekurangan Dark Avenger

Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya

Keistimewaan Dark Avenger

  • Penampilan karakter yang sangat keren setelah berubah.
  • Efek skill yang keren.
  • Damage yang sangat tinggi.
  • Tidak mudah jatuh saat PvP.
  • Buff yang menambah Damage. 
  • Sangat lincah saat PvP maupun PvE.
  • Combo skill yang memiliki Damage besar.
  • Damage yang mencakup luas area serta dengan jarak dekat dan menengah.

Kekurangan Dark Avenger

  • Saat mengeluarkan skill mudah untuk digagalkan.
  • Cooldown skill yang cukup memakan waktu.
  • Ketepatan skill dan timing bergantung pada user.
  • Delay yang cukup lama saat mengeluarkan beberapa skill.
Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya Dark Avenger Dragon Nest Mobile dan Keistimewaannya Reviewed by Nadzan Affi on April 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Ads