Header AD

Ads

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit - Selamat Sore! Untuk blog baru saya kali ini, saya akan share beberapa tips dalam menggunakan hero Alucard di game Mobile Legend: Bang Bang. Untuk kelanjutannya, silahkan disimak!

Baca Juga : Download Google Play Game Terbaru
Baca Juga : Cara Mencegah Phising atau Pencurian Akun Google (GMail) 

Profil Alucard (Versi Mobile Legend)

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Ilustrated by : Vergil (Devil May Cry)
Alucard saat ia hanya seorang anak kecil, kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis dan dia ditangkap lalu dikurung oleh para iblis itu. Saat dipenjara, ia mengalami berbagai macam siksaan yang dilakukan oleh para iblis untuk beberapa bulan., sampai akhirnya dia diselamatkan oleh para pemburu iblis (Demon Hunters). Sejak usia remaja, Alucard sudah dilatih untuk menjadi pemburu iblis (Demon Hunter), dengan dasar kebencian yang ia pendam kepada ras iblis. Dengan melaksanakan peraturan para pemburu iblis (Demon Hunter), yang isinya larangan untuk bekerja sama dengan kelompok lain, tidak pernah membiarkan satu pun ras iblis hidup, serta selalu melaksanakan misi hingga tuntas, Alucard pun menjadi seorang pemburu iblis (Demon Hunter).

Full Build Item Alucard (Mobile Legend) 

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit akan mudah untuk dibuat, dikarenakan Alucard merupakan hero yang fleksibel, maka untuk item bisa diubah sesuai situasi, kondisi, atau sesuai dengan gaya bermain kalian. Jadi untuk build Alucard sendiri, lebih mengedepankan lifesteal, physical attack, critical chance, serta kecepatan serangan.

Haas's Claws

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Item ini memiliki efek pasif berupa lifesteal sebesar 20%, dan saat HP karakter dibawah 40%, efek lifesteal akan meningkat menjadi 30%. Untuk efek lain dari item ini akan menambah physical damage dari hero yang digunakan.

Warrior Boots

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Efek dari item ini akan menambah movement speed hero serta hero akan mendapatkan tambahan armor sebesar 22 point, saat hero menerima serangan fisik dari lawan, efek armor akan bertambah sebesar 5 poin hingga sebesar 25 poin untuk 3 detik.

 Hunter Strike

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Untuk item ini, kalian akan mendapat physical attack sebesar 100 poin serta menurunkan lama cooldown dari skill hero, selain itu item ini akan menambah movement speed hero sebesar 30% saat kalian menyerang musuh sebanyak 5 kali.

 Endless Battle

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Item ini akan menambah poin dari physical attack, magic power, hp, mana, movement speed serta lifesteal. Selain itu, item ini akan menambah physical attack sebesar 70% saat efeknya aktif (Cooldown :1,5 detik) serta akan menambah movement speed hero.

 Scarlet Phantom

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Item ini akan meningkatkan poin dari physical attack, attack speed, serta critical chance dari serangan hero yang kalian pakai. Selain itu, saat serangan critical kalian aktif, attack speed hero akan bertambah sebesar 25%.

 Blade of Despair

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit
Item ini akan menambah poin physical attack sebesar 170 poin serta 10% attack speed. Selain itu, damage akan bertambah sebesar 10% saat serangan yang unik terjadi (terlempar ke udara, slow, dan sebagainya).

 Full Item Alucard Mobile Legend: Bang Bang

Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit

Trik Mudah untuk Menggunakan Alucard

Selain mengandalkan build item yang sakit, Alucard merupakan salah satu hero yang mudah digunakan di game Mobile Legend. Selain tanpa menggunakan mana sama sekali, ia juga memiliki skill pasif yang sangat berguna untuk mengejar musuh yang sering kabur. Selain itu, dengan kombinasi item Hunter Strike, cooldown dari skill Alucard akan semakin cepat. Dengan mengandalkan build Alucard diatas, dijamin musuh kalian akan kabur saat bertemu dengan Alucard. Ulti dari Alucard akan menambah damage pada target dan juga meningkatkan lifesteal dari Alucard. Namun, dengan build item yang baik serta damage dari skill skillnya, Alucard merupakan salah satu hero paling mudah untuk dibunuh jika sudah dihajar lebih dari 3 orang, jadi selain Full Build Alucard diatgas, saya juga akan membagikan beberapa trik dalam memainkan Alucard.

Trik Menggunakan Alucard :

  • Sering seringlah farming di jungle saat sedang tidak ada musuh.
  • Fokus untuk menghancurkan tower daripada membunuh musuh.
  • Saat mengincar musuh, pilih musuh dengan HP paling mudah dibunuh, jangan pilih hero lawan yang keras dan memiliki HP sangat banyak.
  • Saat menyerang, gunakan ulti lebih dulu untuk menandai musuh agar damage kalian meningkat.
  • Jangan pernah menyerang musuh yang didampingi tank atau hitter yang memiliki damage besar, seperti karina (Jika satu lawan satu dengan Karina, masih punya kemungkinan untuk menang).
  • Waspadai hero Akai.
  • Jangan pernah menyerang musuh yang bergerombol lebih dari 3 orang.
  • Saat HP musuh tinggal sedikit, jangan lupa tekan ulti lagi untuk melepaskan energi dari pedang.
  • Berusahalah bekerja sama dengan tanker.
  • Waspadai mage seperti Odette, Fasha, dan sebagainya.
  • Jangan memaksa untuk menyerang musuh yang lebih dari 3 orang.
  • Lihat situasi dan kondisi serta sering sering lihat map.
Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit Build Alucard Terbaik dan Paling Sakit Reviewed by Unknown on April 23, 2019 Rating: 5

30 komentar

  1. wah mantap ni.. kebetulan hero favorit gua si alucard

    BalasHapus
  2. mantap gan, hero favoritku ni hhhe

    BalasHapus
  3. Ini hero andalanku ..

    BalasHapus
  4. wah tips nya mntab dan lengkap banget, maen ML skrg jdi mudah banget.

    BalasHapus
  5. mantep sekali, inggil seneng banget dspat trik ini

    BalasHapus
  6. Thanks build alucard nya gan. Kebetulan juga ane user alucard

    BalasHapus
  7. oalah trik nya ULTI dulu ya.. udh saya coba gan, enak juga ternyata hero ALU. kmrn2 gk tau cara main nya

    BalasHapus
  8. jangan pake alucard, berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja

    BalasHapus
  9. mantap alunya, req build balmon bro ?

    BalasHapus
  10. klo main pake Alucard gak pernah mementingin buil item sih, yang penting main tenang aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alu memang butuh item, sekali ga jadi atau feed bakal ancur tim nya wkwkwk

      Hapus
  11. kalo by 1 late game, enak nih pake alucard soalnya lifestealnya kencang

    BalasHapus

Post AD

Ads