Header AD

Ads

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor
Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor - Selamat siang! Setelah sekian lama tidak memposting, kali ini saya akan berbagi Tips dan Trik dalam bermain Sword Art Online (SAO) : Integral Factor atau biasa juga disebut SAO : IF. Untuk pemain game mmorpg yang sudah terbiasa pasti akan mudah dalam memahami konsep game SAO : Integral Factor, namun bagaimana dengan para pemula? Pasti akan banyak dari mereka yang bingung. Oleh karena itu silahkan disimak artikel berikut untuk membantu kalian bermain game SAO: Integral Factor!
Baca Juga : Rekomendasi Game RPG dan MMORPG Untuk PC Spek Rendah
Baca Juga : Rekomendasi Game Open World Untuk PC Spek Menengah

Review Singkat Game Sword Art Online: Integral Factor

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor
Sword Art Online (SAO) : Integral Factor merupakan seri game ketiga dari anime Sword Art Online. Game yang berplatform android dan iOS diperkenalkan pada acara Tokyo Game Show pada tanggal 23 September 2017. Game ini merupakan game online yang bertemakan RPG atau Roleplaying Game. Pada game ini kalian akan disuguhkan pertarungan dengan sistem party atau tim. Menurut saya sendiri, game ini sangatlah menarik, selain dikarenakan grafik yang bisa disebut sangat bagus, namun game ini tidak terlalu berat.

Jalan Cerita Game Sword Art Online: Integral Factor

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor
Sword Art Online (SAO) : Integral Factor mengangkat cerita dari Anime Sword Art Online Season 1 yang berlatar belakang di Aincard. Pada awalnya kalian akan membuat karakter dan dipertemukan dengan heroine atau pemeran wanita (AI) utama dalam game ini. Karakter ini bernama Koharu dan akan mendampingi kalian selama bermain game SAO: Integral Factor. Seperti pada Animenya, di game ini kalian juga dituntut untuk menyelesaikan 100 lantai. Tapi untuk saat ini, hanya ada 4 lantai di game ini. Kemudian ada beberapa cerita menyimpag dari game ini, karena game ini yang seharusnya hanya ada karakter human atau bisa disebut manusia, malah ada karakter dari ALO yang rasnya merupakan ras Elf.

Beberapa Tips Dalam Bermain SAO: Integral Factor Bagi Pemula

Pilih Tipe Senjata yang Akan Kalian Gunakan Dari Awal

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor 
Tips pertama dari saya adalah dengan menentukan tipe senjata apa yang kalian gunakan. Dengan hanya fokus pada satu tipe senjata, akan mempermudah dalam menentukan skill dan upgrade item. Uniknya dalam game ini, skill tidak didapat saat sudah naik level namun dengan cara memutar undian. Jadi jika hanya berfokus dalam satu tipe senjata, akan memudahkan untuk menaikkan level dari senjata sekaligus skill tanpa harus buang buang uang dan waktu. Untuk saya sendiri cenderung ke one handed sword atau bisa disebut pedang satu tangan tanpa prisai. 

Gunakan Armor dan Senjata Dengan Level yang Tinggi

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor 
Jebakan umum yang terdapat pada game RPG adalah macam macam bentuk senjata dan armor. Saat level baru terbuka, maka terbuka juga senjata dan armor yang berbeda bentuk. Biasanya kalian akan menghabiskan uang yang kalian dapatkan digunakan untuk membuat atau membeli senjata dan armor. Sebenarnya hal tersebut merupakan hal yang percuma untuk dilakukan. Karena akan membuang banyak waktu dan item upgrade yang kalian dapat dengan susah payah. Lebih baik gunakan satu senjata dan armor namun ditingkatkan levelnya. Hal itu akan lebih efisien dan menghemat waktu. Biasanya senjata dan armor yang sudah diupgrade memiliki damage dan daya tahan yang lebih baik. Dalam game ini kalian juga dapat mentransformasikan senjata yang sudah memiliki level maksimal. Atau jika kalian memiliki uang yang banyak dalam game, kalian juga dapat bergonta - ganti senjata serta meningkatkan levelnya.

Sambungkan Akun Game Kalian dengan Media Sosial atau Akun Google

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor  
Hal ini sudah sangat umum untuk dilakukan, hal ini untuk mencegah hilangnya akun saat data atau game terhapus. Pengalaman saya pribadi saat bermain game dengan tidak menyambungkan akun, saat itu game ini tidak sengaja terhapus di android saya, dan hasilnya akun pun hilang.  

Manfaatkan Kristal Dengan Sebaik-Baiknya

 Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor
Untuk kristal bida didapat dengan menyelesaikan misi harian atau mingguan. Selain dari misi juga bisa mendapatkan kristal dengan cara menyelesaikan pencapaian-pencapaian dalam game. Kristal ini dapat digunakan untuk membeli kostum dan skill. Dalam game ini, lebih penting skill daripada kostum. Untuk membeli 11 skill acak, kalian harus menggunakan sekitar 2500 kristal. Yang menyusahkan dalam game ini adalah skill yang dibeli merupakan skill acak. Jika tidak sesuai dengan peran yang kalian mainkan, maka skill tidak dapat digunakan.

Tips Dalam Leveling

Untuk leveling dalam game ini, dapat dilakukan dengan cara membunuh monster. Usahakan saat akan melawan Bos Lantai, usahakan kalian leveling lebih dari 10 level. Hal ini dilakukan untuk mempermudah dalam melawan Bos. Untuk tips dalam berburu monster, akan ada 2 tipe monster yang memiliki EXP diatas monster lainnya. Untuk ciri-ciri monster tersebut biasanya lebih besar atau tinggi dari monster pada umumnya.

Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor Tips Bermain Sword Art Online (SAO): Integral Factor Reviewed by Nadzan Affi on April 25, 2019 Rating: 5

8 komentar

Post AD

Ads